Laman

Jumat, 04 Februari 2011

Senangnya menjadi Ibu

Bismmilah

Allhamdulillah Allah begitu banyak memberikan rachmat & hidayahnya di dalam setiap langkah hidupku.
Allhamdulilah aku menikah dengan Meika Hendri pada saat usiaku 26 tahun tepatnya 25 juni 1995.

1. Kisah Elky
   
Setelah menunggu 7 bulan setelah menikah akhirnya aku mengandung  hasil buah cinta kami
    tepattnya 14 januari aku cek dengan tespek Allhamdulilah hasilnya Positif, kami putuskan untuk selalu berkonsultasi dengan dr .Suharni dari RSIB Tumbuh kembang di daerah AURI Jl. Raya Bogor .
Secara Rutin kami melakukan cek setiap hari jumat jam 7 malam. Setelah menungu selama 39 minggu akhirnya hari yang ditunggu itu tiba,Aku merasa mules sejak hari sabtu tgl 26 aktober . kami ke RS tapi setelah di cek kata bidan kami suruh tunggu dirumah sambil lihat perkembangan selanjutnya.
Hari minggu pagi aku berasa lagi langsung masuk Rs dokter menyarankan untuk langsung masuk ruang observasi.
tunggu punya tunggu mules hilang lagi, dokter mengambil tindakan untuk dirangsang dengan infus untuk mempercepat bukaan.ditunggu sampai senin bukaan mentok di lima.senin sore aku masuk ruangan untuk melahirkan,dokter kontrol jam 6 an belum ada kemajuan ,dicoba lagi dengan tindakan memecahkan ketuban dari sini mulesnya ngak tertahankan ,jam 8an dokter suharni tidak dapat menunggu aku melahirkan akhirnya digantikan dengan dr (aku rada lupa nanti aku tanya kembali)dr laki2.denagn semangat yang selalu diberikan oleh mami tersanyang disampingku aku berusaha push terus .kembali dr mengambil tindakan dg menggunakan vakum karena aku sudah mulai tidak kuat.
Allhamdullilah yaaaa Allah dengan berkahmu & ridhomu akhirnya aku dapat melahirkan putra pertama kami secara normal.
subhanallah putra pertama kami telah lahir senin tgl 28 Oktober 1996 jam 20:45 dengan berat 3900 gram panjang 59 cm.hilang sudah rasa sakit, lelah yang aku rasakan yang ada hanya bersyukur kepada Allah & takjub yang tak terhinnga .kami akhirya menjadi orangtua terima kasih ya Allah enkau telah mempercayakan kami menjadi orang tua
 Putra pertama kami bernama ELKY WIRAMAHENDRI MAPPEGAU .
kami mengharapkan dengan nama itu menjadi Lelaki yang gagah perwira & pemberani bijaksana dalam mengarungi hidup dan mumpuni bagi keluarga dan handai taulan.







2. Kisah Echa

cukup lama juga aku belum memberikan adik untuk Elky,akhirnya kami putuskan untuk memberinya adik .dengan Ridho Allah sehabis lebaran 2001 aku melakukan tes kembali Allhamdullilah Allah memberi kepercayaan lagi kepada kami .
kali ini aku konsultasi dg dr. Erdwin rakun di RSIB Tumbuh kembang .jadwal konsultasi hari Jumat jam 19:00
Setelah kurang lebih 39 minggu aku merasa mules kembali ,senin jadwal dr. erdwin tidak ada di RS Tumbuh kembang maka Aku kontrol di RS Tugu Ibu jl. raya bogor pal si gunung.atas saran dokter aku disarankan opname di RS untuk dilihat perkembangannya. Tapi setelah Di USG Ternyata bayi kami besar dan untuk lahir secar normal tidak disarankan langkahnya harus Cesar.Doter akan melakukannya hari selasa jam 11.00 siang.
Denagn rasa kebat kebit aku memasuki ruang Operasi (secara ini untuk pertama kalinya ).
Allhamdulilah operasi berjalan lancar lahirlah anak kami yang kedua seorang putri yang cantik pada hari selasa 06 Agustus 2002 pukul 11.45 dengan berat 4800 gr panjang 49 cm. beda elky dan echa adalah 6 tahun
kami memberi nama putri ndut kami yang cantik ELLYZHA MERVIANA MAHENDRI Yang artinya kurang lebih  Seorang putri yang cantik dari negeri Andalas yang disuakai dan di kagumi  semua orang karena kecantikannya dan budi pekertinya.

3. Kisah Enzhy

Kangen juga dengan kehadiran seorang baby di rumah setelah enam tahun tidak terdengar tangisan baby.
Allhamdulilah Allah memberikan kembali kepercayaan kepadaku .July 2008 aku tespack Allhamdulilah aku kpositif Hamil.
Hamil kali ini aku sungguh2 menikmatinya tidah terasa berat sama sekali (very very Enjoy).
Kali ini aku kembali konsultasi dengan dr, Erdwin Rakun kali ini dirumahnya di daerah slipi.jadwal konsultasi hari jumat pukul 17:00
Setelah masuk bulan ke sembilan aku konsultasi  di dokter Adi guritno di RS Sentra Medika Jl. raya Bogor dengan jadwal konsultasi hari Sabtu jam 09.00 Pagi.
Sabtu 14 maret 2009 aku konsultasi ke dr Adi guritno beliau menyarankan agaar kali ini pun aku melahirkan secara secar karena bayiku kembali lagi cenderung besar.maka kami memutuskan akan melakukan secar pada tgl 18 maret 2009 pukul 11.00
Rabu 18 maret 2009.aku masuk rumah sakit denagn diantar suami, abang Elky,kakak Echa masuk dirs dialkukan persiapan untuk operasi .kali ini lebih tenang karean pengalaman keduaku.
jam 11 aku masuk ruang oiperasi diluar rs telah menunngu suami & anakku,Bunda Mia & ayah popon,Puang Siti,Puang minah. Mamih nunggu papah yang sedang opname di RS Meilia

Allhamdulilah  telah lahir anak kami yang ketika seorang putri yang ndut lagi Rabu 18 maret 2009 pukul 11.45
Dengan berat 3850 gram panjang 49 cm.perbedaan denan Echa 7 tahun

Kami beri nama ELLVINDHIA ZENITHA MAHENDRI yang berarti seorang putri yang berani membela kebenaran & tegas dalam prinsip hidupnya walaupun tidak melupakan kodratnya sebagai seorang putri.




Enzy
 











 Enzy

Itulah tentang keluarga kecilku

Mudah mudahamn Allah selalu memberikan yang terbaik untuk keluargaku & kami dapat membimbing apa yang telah Allah telah titipkan kepada kami untuk menjadi manusia manusia yang berguna bagi Agama dan lingkungan sekitarnya

Tidak ada komentar: