Laman

Rabu, 13 April 2011

LQ Di Berita Website NF SMP

Ini Ada berita Abang di websitenya NuruL Fikri
Sengaja Bunda masukin cerita untuk kenang kenangan Abang nanti & pemicu semangat Abang untuk terus semangat mencapai cita cita Abang Amiiinnnnnnn

Cayooooo Abang .Tetap Semangat terus yach untuk menghadapi ujian SMP (25 -28 April 2011)


smpit-nurul-firki-masuk-final-dan-semifinal.

Written by Joko Prayitno, S.S./R. Mudji Riyanto   
Thursday, 24 February 2011 16:40
altSMPIT Nurul Fikri kembali mengukir prestasi pada perlombaan Quick and Smart Competition yang diselenggarakan MAN Insan Cendekia-Serpong, Sabtu-Ahad, 19–20 Februari 2011.

Quick And Smart Competition adalah perlombaan cepat-tepat menjawab pertanyaan sekitar pengetahuan umum Indonesia, Asia dan Dunia. Tim

SMPIT Nurul Fikri  yang terdiri atas: Fahd Faikar, Elky, dan Gamalfa Haq berhasil melaju ke babak final yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Februari 2011.

MAN Insan Cendekia-Serpong mengadakan lomba yang diberi tema SONLIS (Sonic-inguistic). Ada beberapa ragam lomba yang diselenggarakan, diantaranya Quick And Smart Competition dan Sains Competition. Pada tahun ini lomba diikuti peserta dari sekolah SMP/ Mts se-Jawa dan Sumatera.
Pada perlombaan Sains Competition, dua tim dari SMPIT Nurul Fikri yang terdiri atas: Izmi Nur Istiqomah, Salma Nabila, dan Kuni Azizah sebagai Tim B dan Faiq Fahmi B, Kemal Faza dan Faturrahman Abdillah sebagai Tim A berhasil melaju ke babak semi final yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2011 mendatang.

Sementara itu, tim SMPIT Nurul Fikri lainnya dalam lomba Quick and Smart (Tim B:Nadine, Izzatul Hanifah, Aisyah Salsabila), lomba Story Telling (Sasqia), lomba Speac Contesh (Gradi Adrian dan Aninta Sagitaria) belum mendapat kesempatan masuk ke babak selanjutnya, sementara lomba Rally Photo belum diumumkan hasil perlombaannya.

Subhanalloh, kita doakan bersama semoga tim yang masuk babak Final dan Semifinal akan keluar sebagai juara, aamiin...dan yang belum berhasil untuk terus semangat. Allohu Akbar.


smpit-nurul-fikri-juara-ke-2-lomba-quick-a-smart.

Written by Joko Prayitno, S.S.   
Friday, 11 March 2011 10:28
altAlhamdulillah, setelah melalui perjuangan keras dan panjang akhirnya SMPIT Nurul Fikri meraih juara ke-2 dalam ajang lomba Quick & Smart di MAN Insan Cendekia.

Final lomba yang mengadu wawasan dan diikuti oleh banyak sekolah di Jawa dan Sumatera ini berlangsung pada tanggal 27 Februari 2011 di MAN Insan Cendekia Serpong, Tangerang. 
Lomba Quick & Smart ini seperti acara Cepat Tepat  berregu. Masing-masing regu ada 3 orang. Regu SMPIT Nurul Fikri beranggotakan Fahd Faikar, Gamalfa Haq dan Elky Wiramahendri.  
alt
Abang in Final
Allahu Akbar teruslah berprestasi wahai generasi pembangun kejayaan umat. Semoga Allah SWT selalu memudahkan kalian mencapai cita-cita.
alt alt

alt

Tidak ada komentar: