Laman

Jumat, 15 Februari 2013

X.O SUKI & CUISENE SENAYAN CITY

Jakarta, 28 Januari 2013


Allhamdulilah dapat undangan makan siang dari salah satu teman kantor,
jadilah siang itu bunda makan siang di X.O SUKI & CUISINE


           


Location: Senayan City, Lt. 5 Unit 23-26, Jl.Raya Asia Afrika Lot 19, Senayan, 10270  
X.O Suki and Cuisine terletak di Senayan City gampang banget ditemukan, posisinya berada di lantai 5 yang memang merupakan food area. Dari luar resto ini terlihat tertutup dengan dinding berwarna creme, terdapat sign boardnya cukup gede. Lokasinya deket dengan eskalator. Di dalam resto cukup luas, cocok laa untuk makan rame-rame bersama keluarga ataupun temen-temen. Interiornya berdesain modern minimalis. Meja dan kursinya banyak, dan tertata dengan rapi.


pelayanan di sini cukup ramah,kita diantar kemeja dan  ditanya mau makan ala carte or suki. jadi bisa dibantu disiapkan kompor portable di meja kalo mau makan suki.    Kebanyakan menu makanan yg ditawarkan adl makanan Jepang tapi ada juga menu2 lainnya seperti menu seafood, chinese dll..   
   


                                   
setelah melihat lihat menu kami memutuskan tuk makan shabu shabu & ala carte
untuk minumnnay bisa pilih ocha (refil)atau es lemon tea


Tak menunggu lama menu shabu shabu keluar,ini bisa dibantu dimasakan atau kita mau masak masak sendiri.
shabu shabu kuah kaldu

Selain menu dari paket ,kita dapat memilih shabu shabunya sendiri di lemari pendingin yang telah disediakan sesuai dengan selera yang kita inginkan.untuk shabu shabu yang kita ambil sendiri harganya berdasarkan warna wadah yang kita ambil..Pelayannya dengan sabar menunggu kita memilih dan dibawain sampe ke meja.Setelah itu bisa kita masak sesuai dengan keinginan kita deh. Kuahnya bisa 2 jenis yakni kaldu dan tomyam,kami memilih kuah kaldu.
Photo of X.O Suki and Cuisine in Senayan Jakarta
beraneka ragam shabu shabu kalau pilih sendiri






lemari pendingin tempat kita memilih shabu shabu

Rasa dari shabu shabu standar sama dengan shabu shabu yang ada di restaurant lainnya

Menu ala Carte
1. Goreng sufang sc mayonace
goreng sufang & bebek
   



hmm dari gambar di menu aja udah menggoda.. ternyata kita ga salah pilih.. ini uenakktongue kurang lebih sih mirip lumpia kulit tahu, tapi ini lebih enak.. apalagi ditambah mayo nya diatas su fang.. hmmm~~ *ngiler* tonguepenasaran  pengen tau resepnya (biar bisa bikin sendiri)

2. Bebek Panggang Special
bebek panggang

ni juga enakk.. emang keliatan kayak  bebek panggang biasa, tp ini wangi banget deh, mungkin wanginya dari bawang putih goreng & saosnya yang mak yus , jadi nambah aromanyaa..~

3.Ikan kerapu goreng 2 Rasa
Ikan kerapu goreng 2 rasa

ini terbuat dari ikan kerapu fileet digoreng dengan tepung (rasanya empuk & garing).menu pertama seperti diberi saos asam manis. menu yang kedua ditabur bawang putih,cabai iris & daun bawang.

Kami juga memesan puding kelapa ini merupakan puding anadalan dari restaurant ini
tandas tak tersisa
   puding kelapa
pudding kelapa yang disajikan di dalam kelapa.. hmm… bukan Cuma bentuk nya yang unik dan lucu tapi rasa nya pun sangat lembut dan pas (tidak terlalu manis) .aduuuuhhhh bagaimana dapetin resepnya yachhhh.dari kesemua makanan ini yang paling makyosssss
harga kalau untuk bunda masih terlalu mahal (untungggg dapet rejeki nomplok ,kalau kesisini lagi tunggu traktiran aja dech)he.....he..... he......
hati senang perut kenyang.balik lagi kekantor.tinggal ngantuk yang tersisa menunggu pulang kerja.
Terima kasih yach teman yang baik hati,semoga karier dikau semakin cemerlang & rezeki nya terus bertambah.jangan lupa sama kita.

Salaaaaaammmmmm X.O SUKI & CUISINE

Tidak ada komentar: